Pisah Sambut Subroto,SH.MH Digantikan H.M.Rohmadi,SH.MH Kajari Kabupaten Kediri Baru

atmojo, 22 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri menggelar acara pisah sambut, yakni melepas Subroto SH.MH sebagai Kejari lama dan menyambut kedatangan M.Rohmadi SH.MH sebagai Kejari Kabupaten Kediri.

Malam Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kediri dihadiri langsung oleh Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno beserta jajaran Organisasi Peangkat Daerah (OPD) dan jajaran Forkopimda. Digelar di Convention Hall Simpang Lima Gumul (SLG). Malam pisah sambut tersebut berjalan cukup lancar dan penuh kekeluargaan. 

Acara pisah sambut tersebut diawali dengan pemutaran vidio selayang pandang selama Subroto SH,MH selama menjabat sebagai Kajari setahun 2017.

Kepala Kejaksaan yang lama Subroto ditugaskan ditempat yang baru di Kejaksaan tinggi Bali sebaga Asisten Pidana Umum.

Subroto dalam sambutannya berpesan khususnya kepada masyarakat Kab Kediri menjelang Pilkada bisa menjaga suasana yang kondusif. “Jaga kerukunan menjelang Pilihan Bupati, ” pesannya. Sabtu (21/9/2019) malam.

Sementara itu Rohmadi yang didampingi istri memberikan sambutan yang cukup hangat, dirinya minimal bisa menyamai kinerja dari kejari yang lama.

"Saya tidak bisa muluk-muluk dalam memberikan sambutan, minimal saya bisa menyamai kinerja dari kejari yang lama. Dan saya selalu siap untuk dikritik sebagai koreksi dari kinerja saya." ungkap Rohmadi, yang asli kelahiran Kota Pahlawan.

Sedangkan Bupati Kediri, Hj.Haryanti Sutrisno dalam sambutannya mengatakan, selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kab Kediri yang baru Moh.Rohmadi dan selamat bertugas."Di Kab Kediri banyak sekali macam kuliner dan nanti bisa dicoba,” kata Bupati Haryanti Sutrisno.

Selain itu, Haryanti juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan sebelumnya semoga ditempat yang baru bisa lebih mengembangkan karier.

“Kepada Kepala Kejaksaan Subroto saya ucapkan terima kasih atas kerjasama selama menjabat menjadi Kepala Kejaksaan di Kab Kediri, semoga ditempat yang baru bisa berkarier lebih baik, ” ujar Bupati Kediri.

Acara malam pisah sambut, diisi dengan pemberian cinderamata kepada Kepala Kejaksaan yang lama. Mulai dari Bupati Kediri, Ketua DPRD dan juga jajaran Forkopimda Kabupaten Kediri. (prijo) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu