Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke 59, Kejaksaan Negeri Asahan Gelar Open Turnamen Futsal Cup II tahun 2019

tumbur, 04 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ASAHAN - Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke 59, Kejaksaan Negeri Asahan menggelar Open Turnamen Futsal Cup II tahun 2019 dengan memperebutkan piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Asahan di Gedung Olah Raga (GOR) Kisaran. Selasa, (2/7/2019).

Turnamen Futsal tingkat pelajar dan instansi tersebut berlangsung selama 5 hari dari mulai tanggal 2 hingga 6 Juli 2019 mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Kabupaten Asahan, Nurkarim Nehe mengucapkan terima kasih kepada Kajari Asahan yang telah merelisasikan kegiatan futsal pada hari ini.

Nurkarim juga berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan ini, diharapkan dapat menciptakan atlet-atlet futsal yang dapat membanggakan nama Kabupaten Asahan di kancah futsal Nasional.

Selain itu, Nurkarim juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang terus memberikan dukungannya didalam mengembangkan dunia olah raga di Kabupaten Asahan.

"Kepada para atlet, jaga sportivitas dalam bertanding. Kalah-menang sudah hal yang biasa. Kebersamaan itu adalah hal yang paling utama dalam pertandingan ini" ungkapnya.

Plt. Bupati Asahan melalui Asisten II Ekbang, John Hardi Nasution menyampaikan sambutannya terima kasih kepada panitia dan pihak lain yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Semoga turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit olahragawan futsal yang baru dan berkualitas, baik dari segi teknik ataupun kemampuan lainnya.

Selain sebagai turnamen, kegiatan ini juga dapat dijadikan wadah untuk mempererat silahturahmi, antar dinas, instansi dan lembaga lain yang berperan serta dalam turnamen ini.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menggairahkan kegiatan olah raga, khususnya cabang olah raga futsal di Kabupaten Asahan.

Disamping itu, Kajari Asahan, Rahmad Purwanto mengharapkan kegiatan turnamen Futsal ini dapat terlaksana dengan baik dan berjalan dengan lancar, serta dapat menjaga sportivitas dalam bertanding.

"Karena sportivitas itu sangat penting dalam dunia olahraga" ungkapnya.

Kemudian, Rahmad juga berharapan agar Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan dapat melahirkan atlet-atlet Futsal yang dapat membanggakan nama besar Kabupaten Asahan kedepannya. 

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Kasdim 0208 Asahan, OPD dan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan. (Bolon)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu