Kajati Kalteng Resmikan Gedung Kejaksaan Negeri Kapuas

Kajati Kalteng Resmikan Gedung Kejaksaan Negeri Kapuas

KUALA KAPUAS - Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor hadiri acara peresmian gedung baru Kejaksaan Negeri Kapuas, sekaligus menyambut langsung kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Mukri, untuk meresmikan gedung tersebut yang berlokasi di dekat Kantor Kejaksaan Negeri Kapuas Jalan A Yani, Jumat (13/11/ 2020).

Turut hadir Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Arif Raharjo, Kepala Pengadilan Negeri Kapuas Ruslan Hendra Irawan,  Anggota DPRD Kapuas, Unsur Forum Koordonasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kapuas dan seluruh tamu undangan.

Peresmian gedung baru berlantai 2 ini ditandai dengan penandatangan prasasti yang dilakukan Kajati Kalteng  Mukri didampingi Wakajati Marang bersama Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Kejari Kapuas Arif Raharjo dan unsur Forkopimda yang lainnya, dilanjutkan pula dengan pemotongan pita dan mengecek secara langsung kondisi gedung yang baru saja diresmikan, untuk melihat setiap ruang yang ada.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor berharap dengan adanya gedung yang baru ini, semakin membuat optimal kinerja dari Kejaksaan Negeri Kapuas, begitu juga kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

“Selamat atas diresmikannya gedung Kejaksaan yang baru ini, mari kita terus meningkatkan kinerja kita dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, ” ucap Nafiah.

Dirinya juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Mukri yang dulunya pernah menjabat sebagai Kasipidum Kejari di Kabupaten Kapuas.

Di kesempatan yang sama  Kajati Kalteng Mukri mengatakan, dengan peresmian gedung baru yang memiliki dua lantai tersebut, menjadikan motivasi bagi para jajaran Kejari Kapuas untuk meningkatkan kinerja kedepan yang lebih baik lagi, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta koordinasi dengan Forkopimda agar semakin baik.

“Peresmian gedung baru ini bukan sebagai simbol, melainkan harus diikuti dengan kinerja yang lebih baik lagi disertai pelayanan yang optimal, karena dengan gedung baru ini menjadi semangat untuk kita dalam bekerja lebih meningkat lagi, ” tutur Mukri.

Kajari Kapuas Arif Raharjo juga turut menyampaikan bahwa pembangunan gedung baru ini untuk menunjang kinerja jajarannya, mengingat bangunan lama yang ada sudah termakan usia, yang diketahui telah dibangun sekitar tahun 1980 dengan konstruksi dari kayu.

"Sehingga sudah tidak representatif lagi, dengan diperbaharuinya gedung kantor ini diharapkan akan menambah semangat bagi kami untuk dapat meningkatkan layanan publik prima dalam mewujudkan supremasi hukum profesional dan bermartabat, " pungkas Arif. (***)

JATENG KAPUAS
Adhyaksa

Adhyaksa

Previous Article

Pelayanan Prima Membawa Kejari Batang Raih...

Next Article

Kejari Pangkep Sidik Dugaan Pungli Redistribusi...

Related Posts

Peringkat

Profle

Adhyaksa verified

Rikky Fermana

Rikky Fermana

Postingan Bulan ini: 4

Postingan Tahun ini: 6

Registered: Apr 19, 2021

Narsono Son

Narsono Son

Postingan Bulan ini: 3

Postingan Tahun ini: 3

Registered: Jul 9, 2020

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Postingan Bulan ini: 2

Postingan Tahun ini: 4

Registered: Jul 17, 2020

Fikri Haldi

Fikri Haldi

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Jul 9, 2020

Profle

Adhyaksa verified

Direktur Eksekutif LBH Sumbar: Eksekusi Putusan MA Terhadap Rusmayul Anwar Gagal Kajari Pesisir Selatan Harus Dicopot
Hari Bhakti Adhyaksa Ke 61 Tahun Kejari Purwokerto Salurkan Sembako ke Warga Kurang Mampu
LBH Sumbar Desak Kejari Painan Segera Eksekusi Bupati Pesisir Selatan
Di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Kejari Pangkalpinang Bagikan Paket Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Follow Us

Recommended Posts

Penghargaan Kementerian PANRB, Kajati Babel Bangun Tugu Zona Integritas WBK & WBBM
Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tanggal 22 Juli 2021 Ini Sambutan Kejari Pangkalpinang
Massa Terpidana Rusmayul Anwar Menghadang, LBH Sumbar Tetap Somasi Kejari Pesisir Selatan Terkait Gagal Eksekusi Keputusan MA
Kajari Bangka Barat Hadiri Forum Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan Kabupaten Babar  Tahun 2021
Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dan Kejari Se -Jatim Serentak Bagikan 20.400 Paket Sembako